Diprediksi Tak Bakal Dominan Lagi, Hamilton Menantang



Diprediksi Tak Bakal Dominan Lagi, Hamilton Menantang
BERITA SPORT TERBARU DAN TERKINI DI INDONESIA

Berita sport - Hasil dari tes pramusim menunjukkan kalau Mercedes bakal mendapatkan persaingan sengit dari Ferrari. Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menantangnya dengan menyebut bakal mengeluarkan kemampuan yang ain tapi belum pernah ditunjukkan sebelumnya. BERITA SPORT TERBARU DAN TERKINI DI INDONESIA

Hamilton dan Mercedes amat mendominasi balapan F1 dua musim belakangan ini. Prediksi musim depan pun mengarah kepada Mercedes lagi. Akan tapi, Mercedes menunjukkan hasil tes pramusim yang kurang meyakinkan ketimbang Ferrari.

Secara kumulatif, Kimi Raikonen dan Sebastian Vettel yang mencatatkan waktu tercepat. Mereka mampu menembus waktu 1 menit 23 detik di Sirkuit Barcelona.

Sementara itu, Hamilton ada di posisi 11 saat tes pertama. Adapun saat menjalani tes kedua ada di posisi lima.

Berita sport - Situasi itu tak membuat Hamilton keder. Dia tetap yakin bisa meneruskan dominasi yang dibuatnya seperti musim-musim lalu untuk tampil dalam balapan F1 yang bakal dimulai akhir pekan ini di Melbourne, Australia.

"Kami mencari kesempurnaan bersama-sama untuk meraih target yang selalu berganti dan menghadapi tantangan baru. Secara mental itu cukup berat--tapi bagus juga kalau selalu menuntut keuletan dan meminta peningkatan semua aspek. Ada beberapa hal yang menjadi tantangan kami musim ini, salah satunya perubahan sistem radio. Musim ini akan makin berat, semoga menjadi balapan yang lebih menantang," kata Hamilton seperti dikutip Crash. BERITA SPORT TERBARU DAN TERKINI DI INDONESIA


"Selain itu saya harus bersiap lebih ekstra lagi karena kompetisi akan lebih sengit ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Tapi, saya tahu kalau saya masih mempunyai kemampuan lebih yang bisa dimunculkan ketimbang dua musim belakangan ini," ucap dia.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment