Lima Hal yang Patut Ditunggu di GP Brno | Agen Poker Online | Agen Domino99 | Agen Capsa | Poker Uang Asli | Poker Online


Lima Hal yang Patut Ditunggu di GP Brno | Agen Poker Online | Agen Domino99 | Agen Capsa | Poker Uang Asli | Poker Online
MotoGP

DINASTIPOKER - Hanya berselang satu pekan, MotoGP telah menggelar kembali balapan seri selanjutnya dalam Grand Prix (GP) Brno, Minggu (16/8/2015) malam WIB. Pilar Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, berada dalam posisi terdepan untuk memulai balapan di Sirkuit Masaryk tersebut.

Tontonan dan persaingan yang menghibur seperti yang terjadi di GP Indianapolis Tentu menjadi hal yang paling digemari dan diharapkan para pecinta MotoGP. Meski demikian, setidaknya ada lima hal lainnya yang patut ditunggu di balapan seri ke-11 ini. Agen Poker Online

Berikut lima hal yang patut ditunggu di GP Brno, seperti diberitakan Fox Sports, Minggu (16/8/2015):

1. Kecepatan Lorenzo

Lorenzo kembali mendapatkan pole position di GP Brno, setelah terakhir kali di GP Jerez. Saat di Jerez pula, pembalap 28 tahun itu mampu memulai catatan memenangkan empat seri beruntun hingga berakhir di GP Katalunya. 

Kecepatan Lorenzo saat memulai balapan dari pole position tentu wajib ditunggu dan diwaspadai oleh pembalap lain. Pasalnya, X-Fuera biasanya berusaha mendorong kecepatan hingga batas maksimal demi mempertahankan posisi tersebut ke garis finis.

2. Momentum Marquez

Sejak mengganti ke sasis lama di GP Belanda, Marc Marquez kembali tampil luar biasa. Finis kedua di GP Belanda, pembalap 22 tahun itu kembali menginjak posisi pertama di dua seri selanjutnya secara beruntun, yakni GP Jerman dan GP Indianapolis.

Marquez tentu akan berusaha meneruskan momentumnya di GP Brno demi kemenangan tiga kali beruntun. Juara dunia dua kali itu diprediksi bakal kembali tampil dengan strategi yang tak terduga, seperti yang ditunjukkan saat mengunci posisi pertama GP Indianapolis dengan menyalip Lorenzo di tiga lap terakhir.

3. Perjuangan Pedrosa

Dani Pedrosa gagal mendapat posisi terbaik untuk memulai balapan GP Brno, lantaran hanya mampu merebut posisi sembilan di sesi kualifikasi. Itu artinya, pembalap 29 tahun tersebut harus berjuang sekeras mungkin demi merangkak ke posisi teratas.

Perjuangan tersebut dipastikan takkan mudah, mengingat The Little Spaniard harus berperang melawan rasa sakit akibat cedera di kakinya usai mengalami kecelakaan saat sesi latihan bebas. Tentu layak untuk disaksikan seberapa besar perjuangan rider Repsol Honda itu di GP Brno.

4. Tiga Kekuatan di Baris Terdepan

Untuk pertama kalinya musim ini, Lorenzo, Marquez, dan Valentino Rossi bersama-sama akan memulai balapan dari baris terdepan. Ini artinya, para pecinta MotoGP dipastikan akan menyaksikan kekuatan maksimal tiga pembalap tersebut hingga garis finis. Agen Domino99

Rossi dengan strategi terbaik, Lorenzo dengan kecepatan terbaik, dan Marquez dengan keagresifan mendorong kekuatan hingga batas maksimal, mempunyai peluang yang sama untuk menjadi pemenang GP Brno. Ketiganya tentu takkan membiarkan posisi pertama didapatkan rival begitu saja.

5. Kejutan Ducati

Ducati sudah cukup lama tak mengirimkan pembalapnya ke atas podium, sejak terakhir Andrea Iannone yang finis di podium kedua GP Mugello pada bulan Mei. Meski demikian, bukan berarti Ducati bisa diremehkan begitu saja.


Ducati tentu berharap Iannone bisa kembali menghadirkan kejutan, mengingat ia memulai balapan dari posisi cukup baik, yakni posisi empat. Mengingat Andrea Dovizioso tampil buruk dalam lima seri terakhir, maka Iannone satu-satunya harapan Ducati untuk mengacaukan dominasi Honda dan Yamaha. Agen Capsa

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di DinastiPoker.com AGEN POKER ONLINE Dan AGEN CAPSA Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain POKER ONLINE Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya, AGEN DOMINO99 Juga Termasuk Game Tradisional Di Indonesia. Kini Semua Member Dapat Bermain POKER UANG ASLI Kapanpun Dan Dimanapun. www.dinasti77.com

-Bonus Deposit 5 %
-Bonus Cash Back 0.3 %
-Bonus Referal 15 %
-Min DEposit  = 20.000
-Min Withdraw = 20.000



zwani.com

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment